Jumat, 16 November 2012

Destiny..



Kebetulan, aku tidah percaya dengan hal itu. Tapi kalau takdir, aku percaya. Aku yakin, semua yang terjadi dalam hidupku adalah takdirku. Aku lahir tahun 1996 adalah takdirku. Aku tumbuh sampai detik ini dengan orangtua yang lengkap serta seorang adik perempuan juga adalah takdirku. Allah krimkan seseorang yang dulu pernah ada dalam hidupku, aku yakin itu takdirku. Sekarang, aku sekolah di SMAN 8 Kota Tangerang dan bertemu sahabat dan teman-teman seperti Dienota dan Unesco, aku juga mereka adalah takdirku.

Aku tidak pernah menyesali semua yang pernah terjadi pada diriku. Karena aku percaya itu semua adalah takdirku, dan aku yakin itu yang terbaik untukku. Aku tidak tau kenapa Allah menciptakan makhluknya berbeda-beda, padahal banyak manusia yang tertindas karena perbedaan itu. Yang aku tau tanpa ada perbedaan, hidup kita tidak akan berwarna. Aku juga tidak tau kenapa Allah member kita rasa sedih, kecewa, dan takut, kalau rasa gembira, senang, dan bangga lebih indah. Yang aku tau kalau hidup kita flat, maka hidup akan terasa bosan.

Aku yakin, Allah punya alasan kenapa Dia menciptakan makhluknya berbeda-beda, dan kenapa Allah member kita rasa sedih, senang, kecewa, bangga, takut, gembira. Tinggal bagaimana kita menyikapinya.  Bersyukur adalah kuncinya. Karena dengan bersyukur semua akan terasa indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar