Jumat, 31 Agustus 2012

Tentang Blog Ini



Saya buat blog ini sebenarnya kerena disuruh sama guru saya di sekolah, SMAN 8 Tangerang. Sebelum saya buat blog ini saya juga punya blog, tapi isinya kurang bermutu. Yang ini juga sebenarnya gak bermutu sih. Awalnya saya males banget buat blog, habis bingung mau diisi tentang apa. Tapi saya harus terbiasa. Mulai dari hal kecil, kalau sudah terbiasa juga bakal asik sendiri sama blog. Sama seperti kita buat akun facebook atau twitter, awalnya kita merasa asing dan kurang nyaman, tapi lama-lama ketagihan juga.

Sebenarnya saya buat blog ini juga bingung isinya tentang apa. Mau diisi sama cerita fiksi buatan sendiri, malu, cerita yang pernah aku buat sejak SMP juga agak freak. Sebagai anak baru di dunia blogger ini, mungkin saya akan isi blog ini dengan cerita kegiatan sehari-hari. Yaa semacam diary gitu deh. Semoga kalian gak bosen membaca blog ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar