Jumat, 31 Agustus 2012

Dienota



Hari ini saya mau flash back, saya mau cerita waktu aku berada di kelas sepuluh. Well, waktu pertama masuk SMA saya merasa asing banget. Saya merasa SMP itu lebih indah. Tapi setelah lama kenal dengan Dienota saya mengakui bahwa masa SMA itu ternyata indah. Yap, Dienota itu nama kelas saya waktu di kelas sepuluh. Dengan berketua kelaskan Kevin, kelas kita bisa dibilang kelas yang teratur. Selanjutnya Hamdi dan Nadya sebagai sekertaris yang tulisannya rapih dan mau dikerjain buat nulis pelajaran di papan tulis kalo lagi gak ada guru. Gak ketinggalan juga Usnida dan Linda yang bisa dipercaya menjaga uang sebagai bendahara. Mereka ahli dalam hal menagih uang kas. Hehe.
Hari demi hari, minggu demi minggu , bulan demi bulan dan sampai akhirnya satu tahun telah kita lewati, banyak banget pengalaman yang udah kita alami. Banyak banget acara yang kita lewati sama-sama baik acara dari sekolah atau acara yang kita bikin sendiri.Yang paling aku ingat bersama dienota adalah saat nonton bareng, study tour dan perpisahan kelas. Walaupun di kelas sebelas temen kita gak di acak, tapi ada salah satu dari kita yang pengen masuk kelas IPS. Hamdi, anggota dienota yang paling seru, paling gaul, paling kocak di kelas mau ambil jurusan yang berhubungan dengan IPS pas kuliah nanti, jadi dia ambil jurusan IPS pas SMA. Kita sangat kehilangan, sedih, tapi kita juga gak bisa memaksa dia buat masuk jurusan IPA bareng kita. Kita cuma bisa berdo'a aja yang terbaik buat dia. Dan kita juga gak mau sia-siain hari terakhir sekelas sama Hamdi, jadi kita putusin buat bikin acara perpisahan.




Awalnya ribet banget bikin acara perpisahan.Malah hampir gak jadi. Banyak banget rintangannya. Mulai dari tempat, biaya, waktu dan juga wali kelas yang gak bisa ikut.Tapi tekat kita udah bulat "harus jadi perpisahan kelas!" kita terus berusaha dan akhirnya jadi juga. Tempatnya di daerah Lembang, Bandung. Walaupun cuma 2 hari, tapi bersama dienota punya arti tersendiri bagiku. Saya sayang kalian Dienota.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar